Selasa, 27 April 2010

Cara para pemilik RT/RW Net jadi lebih sukses

Sebaiknya Para pemilik RT/RW Net menggunakan ini

picture

Bagi anda yang mengenal antenna wajanbolik dan ingin menggunakan produk tersebut kami akan dengan senang hati melayani pesanan anda. Tetapi informasi lain yang seharusnya diketahui oleh para pemilik ataupun pengguna RT/RW Net yaitu anda bisa menggunakan paket Antena WajanBolik yang kami tawarkan pada website untuk antena Client anda.

Dengan menggunakan antenna wajanbolik berarti anda sudah menghemat ratusan ribu rupiah dan membantu para pengguna anda yang tidak memiliki cukup dana untuk membeli antenna Grid dan AP yang masih sangat mahal.

Cara mengaplikasinya mudah saja bukan ?? hanya dengan memasang antena ini disisi Client maka kualitas sinyal yang diperoleh oleh si pengguna jauh lebih bagus dibandingkan dengan tanpa menggunakan antenna dan ingat anda sebagai pemilik RT/RW Net, hanya dengan menggunakan antenna wajanbolik murah tapi terbilang cukup handal ini anda bisa memperluas jangkauan user anda. Anda tidak perlu repot-repot menambah kekuatan( Gain ) antenna Omni/Sektoral/Lainya di sisi server (tower) anda hanya perlu merekomendasikan user anda untuk menggunakan antena wajanbolik ini dan kualitas sinyal yang diterima user anda akan menjadi jauh lebih stabil dan tentunya tidak akan ada lagi keluhan karena low sinyal…

picture2


http://wajanbolik.com/index.php?option=com_content&view=article&id=40&Itemid=67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar